Puisi

Waktu Berbicara


Kenangan pilu  perlahan hilang dari dalam memori 

Menutup lembar catatan kelam yang tertoreh
Mengubur dalam – dalam keinginan untuk membukanya kembali
Engkau yang dulu nyata kini terasa semu
Aku seperti orang yang telah kehilangan asa
Setiap hari hanya mencari bayangan semu 

Memang , perlahan aku bisa melupakan kenangan itu 
Namun hati ini tak bisa membuang semua perasaan yang kau beri
Saat aku sedih engkau ada dan datang memelukku
Kau berkata,  “ Aku tak ingin melihat keadaanmu yang seperti ini”
Lalu ku coba tersenyum dan memandang kedua matamu yang teduh
            Pelukan hangatmu melarutkanku dalam suasana damai

Kini semua itu hanya menjadi fatamorgana untuk diriku
Aku tak tau kemana hilangnya rasa yang damai itu
Dan tersirat sebuah tanya di dalam hati
Akankah ku dapat lagi perasaan seperti yang kau berikan kepadaku
Adakah orang lain yang bisa sepertimu dan menggantikanmu
Entahlah ....

Ada satu keyakinan kuat di dalam hati ini
Bahwa kau memang tercipta untukku
Suatu saat kita akan dipertemukan kembali
Dan menjalani kisah yang lebih indah dari yang lalu
Engkau akan memelukku bukan karena aku sedih lagi

Tetapi karena engkau  merasa beruntung memiliku seutuhnya .............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Berhenti Sejenak Dari Gadget

Sehat bersama Apoteker

TIPS AGAR PRODUKTIF